Mengapa menggunakan jamu/herbal tradisional ...........

Berbagai macam penyakit yang diderita oleh manusia disebabkan oleh pola dan gaya hidup manusia itu sendiri. Semakin hari, semakin banyak diantara kita yang mengidap penyakit, mulai dari penyakit sederhana sampai yang berat. Namun ternyata, kedokteran modern yang menggunakan obat berbahan dasar kimia tidak mampu menyembuhkan semua penyakit tersebut.
Jamu/Herbal tradisional yang merupakan warisan leluhur bangsa ini, menjadi pilihan yang banyak dipakai untuk pengobatan alternatif. Disamping murah, jamu juga tidak mengandung bahan kimia yang bisa saja justru menimbulkan efek samping yang lain pada tubuh kita.
Berikut kami persembahkan beberapa jamu/herbal tradisional untuk membantu saudara/i, sehingga bisa menjadi referensi untuk mengobati berbagai jenis gangguan kesehatan di tengah krisis ekonomi yang mendera. Semoga bermanfaat.


GRATISS!!!

DAPATKAN SMARTPHONE KEREN DENGAN MEREK YG DAPAT ANDA PILIH. CUKUP DAFTAR DISINI, DAN IKUTI PETUNJUKNYA. ---

Sabtu, 07 Maret 2009

Jamu/Ramuan Mengatasi Inveksi Vagina

Infeksi vagina terjadi akibat iritasi penggunaan sabun maupun pewangi. Gejalanya bisa terasa gatal dan sakit di vagina serta sekitar vulva (mulut kemaluan).
Pencegahannya dengan menghindari pemakaian semprotan dan pewangi vagina. Perlu diketahui bahwa dinding vagina akan dibersihkan oleh cairian vagina tubuh.
Selain itu, untuk membantu mengatasi infeksi tersebut, ramuna berikut ini bisa digunakan.

Bahan:

  • Akar kembang pukul empat kering sebanyak 9-15 gram, atau
  • Akar kembang pukul empat segar 15-30 gram
  • Air 500ml
Cara:
Rebus akar kembang pukul empat kering atau segar dalam 500ml air hinggga 250 ml. Air rebusan ini diminum sekaligus, satu kali dalam sehari.

Perlu diperhatikan, ramuan ini BERBAYA BAGI WANITA HAMIL.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar