Mengapa menggunakan jamu/herbal tradisional ...........

Berbagai macam penyakit yang diderita oleh manusia disebabkan oleh pola dan gaya hidup manusia itu sendiri. Semakin hari, semakin banyak diantara kita yang mengidap penyakit, mulai dari penyakit sederhana sampai yang berat. Namun ternyata, kedokteran modern yang menggunakan obat berbahan dasar kimia tidak mampu menyembuhkan semua penyakit tersebut.
Jamu/Herbal tradisional yang merupakan warisan leluhur bangsa ini, menjadi pilihan yang banyak dipakai untuk pengobatan alternatif. Disamping murah, jamu juga tidak mengandung bahan kimia yang bisa saja justru menimbulkan efek samping yang lain pada tubuh kita.
Berikut kami persembahkan beberapa jamu/herbal tradisional untuk membantu saudara/i, sehingga bisa menjadi referensi untuk mengobati berbagai jenis gangguan kesehatan di tengah krisis ekonomi yang mendera. Semoga bermanfaat.


GRATISS!!!

DAPATKAN SMARTPHONE KEREN DENGAN MEREK YG DAPAT ANDA PILIH. CUKUP DAFTAR DISINI, DAN IKUTI PETUNJUKNYA. ---

Kamis, 04 Juni 2009

Mengatasi Tumor

Tumor merupakan penyakit yang disebabkan pertumbuhan sel yang sudah menyimpang atau tidak normal, cepat dan tidak terkendali. Sel ini melakukan pembiakan dan tidak mengikuti kaidah pembiakan. Akhirnya terjadi kerusakan jaringan-jaringan di tubuh dan bisa menyebabkan kematian.

Untuk mengatasi pertumbuhan tumor d an menyembuhkannya, berikut ramuan yang bisa digunakan:
Bahan:

  • Daun Dewa 30 gram
  • Jamur putih kering 20 gram
  • Jamur hioko 10 gram
  • Jamur kuping hitam 10 gram
  • Air 600cc

Cara pemakaian:
Semua bahan dicampur ke dalam air 600 cc, kemudian direbus hingga tersisa 300 cc. Rebusan air ini diminum 1 kali sehari.

Semoga ramuan ini dapat membantu bagi yang membutuhkan

Sumber: Buku 812 Resep untuk Mengobati 236 Penyakit.

1 komentar: